Tuesday, January 29, 2013

Khasiat Xamthone Dalam Hal Menyembuhkan Sakit Ginjal

Khasiat Xamthone Dalam Hal Menyembuhkan Sakit Ginjal

obat gagal ginjal herbal
Beliau adalah Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya 58 tahun silam tidak menyangka saya harus mengidap penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu perusahaan perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karna area dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga secara fisik harus dibutuhkan, akan tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin bertahan selama-lamanya, suatu ketika mungkin sudah tidak kuat juga," penuturan ayah dari 4 anak ini. Apa yang dikatakannya tentang kekuatan fisik benar saja terjadi, dia merasakan masalah dengan jantung saat mengangkat motor yang terjebak didalam lumpur di belantara hutan  Irian Jaya.
Dapat dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rumah sakit penyakit jantung kenamaan di kota Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, bahwa jantung saya bocor. "Saya menerimanya dan diharuskan minum obat-obatan jantung dari dokter seumur hidup," bebernya. Tanpa disadari obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, lama-kelamaan menimbulkan permasalahan baru untuk tubuhnya. "Ketika Saya cek ke dokter ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya wajib cuci darah sepanjang 1 tahun, kalau tidak melakukan cuci darah seluruh badan berasa lemas" ujarnya. Selama seminggu saya diwajibkan cuci darah sebanyak 2 kali. Hanya informasi, obat jantungnya senilai lima juta sekali beli dan diwajibkan minum, bilamana tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Dalam tempo 1 tahun biaya untuk penyakit ginjal  saya sudah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata setiap bulannya habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Herbal  sakit gagal ginjal Paling Baik dan Ampuh

Di dalam keadaan yang cukup memprihatinkan, Sayamendapat info bahwa ada Obat gagal ginjal terbuat dari kulit buah manggis yang dapat membantu menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak pikir panjang lagi ia secepatmya menyambangi kantor Xamthone Alami di Ibu Kota demi beli produk tradisional tersebut. Setelah memberlinya, ia konsumsi sebanyak 30 ml, tigax per-hari, diberi tambahan teh Murbei, 1 x setiap bangun tidur pagi dengan dosis yang lebih kental. Dalam waktu 10 hari bengkak-bengkak pada badan sudah mulai kempes, rasa sakitnya pun hilang. Suatu kondisi yang tidak pernah beliau alami sebelum konsumsi Obat Herbal  Gagal Ginjal. Ketika obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung drop, tetapi saat ini sudah ada Xamthone serta teh Murbei yang selalu menjadi "kawan" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat penyakit gagal ginjal Terbaik.

No comments:

Post a Comment